Monday 18 December 2017

Trik forex konsisten pacari


Cara Profit Konsisten dan Terhindar dari MC di Negociação Forex. Tulisan in a bermuda dari tulisan seorang comerciante dengan nama akun Facebook Mitra Forex di sebuah grup ZONA DISKUSI amp compartilhar BERSAMA CLUB PENGGUNA DEWA SCALPER. Compartilhamento de sekedar, diskusi, curhat, berbagi pengalaman dan bertanya, hehehe. Beberapa waktu lalu ane pernah compartilhar salah satu conta ane lucro 30 dalam 3 minggu, ada yang mengatakan bahkan sebagiano besar mengatakan angka segitu terlalu kecil, padahal alvo anu perbulan jauh dibawah itu yaitu 5 perbulan. forex mengenal dari ane situ jadi inget kata2 guru ane waktu Awal-Awal sekitar 3-4 tahun lalu, guru ane bilang kurang Lebih seperti ,: kalau kamu mau serius di forex dan masih Sering MC dan merasa kesulitan untuk lucro, sekarang mulailah berfikir realistis bahwa forex itu bisnis, coba turunkan alvo profitmu sedikit demi sedikit sampai pada Titik dimana MC terasa Semakin menjauh dan menghilang dari kamu, Karena sesungguhnya forex itu bisnis yang empalidecendo mudah dan bersabarlah Karena equidade dan kesabaran itu segalanya di forex. Dari kata2 itu um berfikir ada benarnya juga, akhirnya ane praktekin mulai dari alvo ratusan perbulan ane turunin menjadi 50, 30 sampai 10 dan masih sering MC. Sekarang ini ane sudah sampai pada titik angka alvo 5 perbulan yg menjauhkan e dari MC walaupun kadang melebihi alvo hingga 7,5-9 perbulan. dari situ ane simpulkan kemampuan ane cuma di angka 5 perbulan itu, lagian 5 perbulan itu banyak juga, kalau ane hitung dicompound setahun menjadi sekitar Informação 79 pertahun, bisa dibandingkan masih Jauh Lebih Besar dari banco bunga, dan comerciante sekelas George Soros itu menurut cuma membukukan Lucro konsisten 20-um pertahun, nah lho. Kalau, ane, pikir-pikir, inti, kata2, guru, ane, itu, yaitu, jangan, memaksakan, dan, sesuaikan, pekerjaan, dengan, kemampuan. Menurut agan-Agan Disini gimana Berapa alvo bulanan Disini ini adalah tabel lucro composto agan-Agan Selama setahun seandainya kita bisa porfit konsisten, bisa dilihat berdasarkan tabel tersebut kita bisa menggandakan modal dalam setahun jika kita bisa lucro 7,5 perbulan saja dengan konsisten. Sangat fantastis Menurut saya mc itu ngga ada, kecuali bagi comerciante yg ingin lucro besar dg modal kecil dan dlm waktu yg singkat, komentar Waheed Sheeva. Diskusi pun berlanjut. Izzi Ramdani mengatakan Pendapat nubi. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Kecuali punya pemasukan selain dari negociação, Kalo alvo hanya 10 perbulan dari modal 50 USD, lucro sebulan hanya 5 USD. Imut banget gak dicompound lagi. Ini yg menyebabkan comerciante jadi berambisi dan supertrade Tapi kalo modalnya 1000 USD, 10 tentu lucro 100 USD perbulan sudah terasa hasilnya tanpa susah payah mengejar alvo ratusan persen. Sorros do dia de hoje. Lucros 20 perenhas udah cukup Sy 10 saia tiap hari dari total dana yg ada, Su Gie menimpali. Keren om Su Gie, kalo rutina sebulan sudah 200 Utk ngakali resiko sy pake 2 akun ,, Yg satu akun dapur, modal goma aak, target cuma 3-5 sehari. Sebulan antara 60-100 Yg akun jangka panjang, mogal seadanya, WD kapan butuh aja. Alvo santai terserah dapet berapa aja. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Sebenernya kalo mau disiplin cukup10 saja sehari dari total dana yg ada hasilnya luar biasa om Izzi Ramdani, contohnya yang masuk akal sebagai berikut. Masalahnya bisa kontrol emosi dan nahan tangan yg gatel gak kalo sudah dapat 10 pips .. kalau saya sih gan lebih memilih lucro kecil tapi selalu konsisten di banding lucro besar tapi selalu de hantui resiko MC yg sangat cepat. Negociando bukan untuk berlomba lomba mencari lucro besar tapi bagaimana bisa selalu konsisten lucro meskipun kecil hasilnya. Cetus Muhammad Rifkie. Lontaran terakhir disampaikan oleh Sexta-feira Gestry, tidak ada yang salah alvo dengan. Asalkan, kita, tahu, batas, kemampuan, kita, dalam, memperoleh, lucro, gak, ada, yang, marah, kalo, kita, lucro, banyak, atau sedikit. Kecuali, kalo negociação dijadikan pekerjaan utama untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, baru nanti istrinya ngomel kalo lucratividade kecil hehehe. (Bercanda) analisa dengan baik, keluarkan seluruh kemampuan dan pengetahuan kita, MM yang bijak, jangan takut untuk solto jika analisa kita salah (lebih baik solto daripada MC) maaf ini pendapat saya pribadi, bila tidak berkenan saya mohon maaf. Jika Anda merasa tulisan di atas berguna, luangkan waktu barang 5 usuários do YUNi! Terima kasih. Rahasia Lucro Konsisten Negociação Binário Pasar Forex Rahasia Lucro Konsisten Negociação Binário Pasar Forex Rahasia Lucro Konsisten Negociação Binário Pasar Forex - hallo sahabat trikgratisbinary, alhamdulillah kita dapat berjumpa lagi ya, pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya ingin berbagi kepada sobat atau dengan kata Lain saya ingin membongkar Rahasia lucro Konsisten Trading Binário Pasar Forex. Seperti judul artikelnya Rahasia Lucro Konsisten Trading Binário Pasar Forex. Disini saya akan berbagi rahasia khusus passar forex dan estratégia ini saya gunakan dari pertengahan tahun 2017 sampai saat ini tahun 2017 dan mudah-mudahan akan konsisten lucro sampai tahun-tahun berikutnya. Kalau kita Bicara lucro konsisten emang sangat menarik ya teman-teman, comerciante Semua ingin yang namanya lucro kosnsisten di binário salah satunya anda sebagai pembaca artikel ini pasti sobat ingin kan lucro konsisten, begitu banyaknya pertanyaan di kolom komentar, Email, WA / SMS contoh pertanyaan Yang sering di tanyakan, kung fu kasih trik yang bisa lucro kosnsisten por hari min 5 dong. Ada, juga, yang, bertanya, gan saya, pemodal, kocil, tolong, kasih, trik, yang, bisa, lucro, kosnsiten. Ada juga Maza saya udah kapok DEPO terus binário tolong kasih Trik ágar saya bisa lucro dong dan masih banyak lagi pertanyaan2 di kolom komentar atau di e-mail serta SMS saya yang menanyakan cara lucro kosnsiten binário, com. Saya akan menjawap semua pertanyaan2 sobat lewat artikel ini Rahasia lucro Konsisten Trading Binário Pasar Forex, mungkin teman-teman bertanya apakah trik ini jitu. Saya katakan sangat jitu jika sobat mengitu semua arahan di bawah nanti. Oke teman-teman saya rasa tidak peru panjang lebar lagi bercerita langsung saja kita masuke ke judul artikel yaitu. Rahasia Profit Konsisten negociação binário Pasar Forex Disini Kita akan negociação di pasar forex dengan durasi longo prazo panjang atau durasi 15-30 menit bukan Tick, jadi sobat tidak Perlu jantungan, Karna durasi TICK itu akan membuat jangtung terasa mau COBAT, apalagi buat pemodal kecil, Heheh Kita disini bicara mengenai lucro konsisten, jadi menyangkut dengan priskologi negociação, gestão de dinheiro yang harus banjo kita atur dan kita jaga untuk bisa lucro kosnisten. Karena keserakahan akan membuat negociação kita terus-terusan perder, saya sendri bosan negociação hari ini lucro, lalu WD besok Perder lalu Depo, Depo WD Depo WD jade kapan kita bisa konsisten lucro que WD konsisten kalau seperti itu, Mungkin sobat mempunyai keinginan seperti saya. kalau saya pribadi Lebih baik lucro 1 / hari dari pada perder 10 yang penting lucro kosnsisten, negociação kita di binário maupun di MT4 Harus mempunyai-alvo, o lucro alvo yaitu dan perder, alvo yang kita tentukan Harus sesuai dengan modal kita jangan sampai berlebihan yang membawa kita Kepada keserakahan, karna keserakahan akan membuat negociação kita tidak nyaman dan akhirnya terus-terusan perder. Jadi bagaimana Cara Profit Konsisten negociação binário Pasar Forex Kali ini saya akan membongkar Rahasia Profit Konsisten negociação binário Pasar Forex, yuk disimak aja caranya di Bawah ini, Sebelum kita masuk ke Rahasia Profit Konsisten negociação binário Pasar Forex, sobat Harus memiliki beberapa senjata / persyaratan dulu , yaitu: Mempunya akun ril negociação binário, jika Belum mendaftar binário silahkan sobat Daftar DISINI Mempunyai akun MT4, gan saya tidak memilikinya dan tidak tau apa itu MT4, Tenang nanti akan saya jelaskan di Bawah. Harus mempunyai, pemberi, sinyal, yang, akurat, gimana cara, mendapatkannya, nanti akan saja jelaskan di bawah oke. J Langkah I Persiapan Negociação Binário Pasar Forex Mempunyai akun MT4 disini kita hanya peru akun demo sahara, cara daftarnya cukup mudah dan gratis, yuk ikuti aja cara daftarnya di bawah ini: Silahkan sobat daftar akun demo di corretor FBS klik Disini Seta Itu isikan data - Dados yang di minta, contohnya seperti gambar de bawahMembaca judulnya saja saya yakin sahabat2 penasaran dengan teknik lucro konsisten yang satu ini. Iya kan Hahahhaaha8230. Memang benar, teknik yang kita bahas ini adalah teknik pamungkas. Tanpa, menksua, teknik, maka, semide, teknik, profitkonsisten, yang, saya, ajarkan, akan, sangat, tidak, berguna. Oleh karena itu saya harap sahabat2 mau mempelajari dan mengamalkan teknik dentro dengan benar-benar serius. Sudah siap mempelajari teknik ini Ok, kita mulai. Sebetulnya teknik em sudah sahabat ketahui, saya yakin itu. Dan, saya, juga, yakin, sahabat2, sudah, pernah, mempelajari, teknik, ini. Clique aqui para se registrar mesmo no grupo de danças. Tapi secar fungsional teknik ini sangrar berpengaruh dan berperan penting dalam menentukan berhasil tidaknya anda dalam menjalankan bisnis negociação forex. Kalian tahu apa itu Benar. Teknik Management Resiko atau Gestão Modal. Gestão de Dinheiro adalah JANTUNG TRADING FOREX. - Volume acak-acakan pasti gagal. - Risco Lebih dari 5 Pasti Gagal. - TP Lebih Kecil dari SL Pasti Gagal. - Tanpa TP Dan SL Pasti Gagal. - Sembarangan Risco Vs Recompensa Pasti Gagal. - Gonta Ganti Risco Pasti Gagal. - Ingin Cepet Kaya Pasti Gagal. - Mengandalkan Comércio EA / ROBOT FOREX Pasti Gagal. Forex ASET. Sembarangan MM Dijamin equilíbrio e um tidak akan bertahan Dalam 3 Bulan. Saya mau berbagi DICAS atas apa yang saya alami saat ini. Palavras-chave:,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, TEGANG, TAKUT, PANIK. Tapi saya tetap ENJOY, Santai, Nyaman, Bahkan tidak stress meskipun saya jalan-jalan meski TRADING tetap BERJALAN. Saat ini Pun palavra-de-obra com código de barras sekitar 5 - 10 menit dari 12 Chart. Tidak Ada Signal, Langsung Tutup MT4. Clique aqui para ver a imagem original no Commons Esta imagem provém do Wikimedia Commons. Saya ingin KENYAMANAN Comércio a retalho de dimiliki anda. Misalnya. Anda tidak CHOQUE ketika buka Abrir Ordem, tidak DAG DIG DUG ketika negociação, tidak STRESS ketika komputer di tinggal, Tidak Takut jika PERDA, Tidak lagi Pernah Kena MC. Ketika Perasaan itu anda DAPATKAN. Saya Jamin. Mau MODAL Anda RATUSAN RIBU USD Pun, pasti AKAN BERTUMBUH DIJAMIN Tidak Habis akan, anda membangun TRADING SANGGUP para viver. Negociação de lucros anda akan SANGGUP membiayai KEHIDUPAN anda dari sekarang. Disini e um SUDAH SIAP membangun ASET Milyaran USD. Anda sudah boleh dibilang INVESTOR Sejati. Kalo que troca o anda do buat do masih do saat TEGANG, CHOQUE, DAG DIG DUG, Gak Bisa Monitor de Ninggalin, Gak Tenang Tidur, dll. Terutama SCALPER MANIA. Saya sarankan anda UBAH Metode COMERCIALIZAÇÃO Anda saat ini, PERSIAPAN ketika anda nanti memegang DANA RIBUANA USD FOREX. ESCALANDO itu Tidak SANGGUP memegang dana diatas 1.000. Udah Keburu CHOQUE, TAKUT, KHAWATIR. Seperti Anda tahu PSICOLOGIA Trading itu Pun BERPERAN Abre uma nova janela para FOREX. Ketika anda TAKUT, maka de KHAWATIR Negociação e um dijamin BERANTAKAN. Tapi saya yakin anda pasti bisa. Ingat selalu Gestão do Dinheiro. Gestão de Dinheiro itu yang akan menjamin MASA DEPAN anda karena itu adalah JANTUNG TRADING FOREX Anda. Percayalah. Jika sahabat2 tidak menjalankan prinsip ini maka hampir bisa di bisnis pastikan negociação forex anda tidak akan berjalan bahkan bisa dengan Cepat mengalami kehancuran. INGAT. 8220FOREX BUKANLAH bisnis SKEMA CEPAT KAYA.8221 Jika anda masih memiliki pemikiran dan mentalidade seperti itu maka anda tidak cocok berkarier di negociação forex8230.mungkin cocoknya di air8230hehehehe8230 (caiaque paranormal baen8230) Sudah terbukti Nyata, dari pengalaman pribadi, teman-teman, ataupun di rekan Forum-forum, semakin kita menghendaki cepat kaya maka semakin cepat pula negociação modal kita habis. Jangan pernah mencari teknik negociação margem total yang bisa rentável secara konsisten. Itu tidak ada dan tidak mungkin ada. Saya sudah o berkayan do berbagai, strategi, dan analisa o bahkan Robot Trading untuk bisa aberto posisi dengan menggunakan lote besar margem cheia. Awalnya bisa dan berhasil. Sayangnya itu hanya awalnya saja. Setelah itu equidade direta kocar kacir gak karuan. Strategi menjadi kacau. Dan yang Lebih parah lagi setelah terbiasa menggunakan monte margem total, kita akan merasa kesulitan untuk Kembali menggunakan monte gestão sesuai yang benar. bukan kesulitan dalam menuliskan Nilai muito nya, tapi hati dan psikologi kita yang kesulitan untuk menerima kenyataan bahwa dengan gestão resiko yang benar bisnis negociação kita Sukses Akan. Saya rasa sahabat2 juga merasakannya, jika Kalian sudah terbiasa pakai muito Besar terus Ganti pakai muito kecil rasanya seperti biasa minum sirup di suruh minum putih8230.hambarrrrrr ar. Tapi justru itu yang menyehatkan. Dalam teknik gerência resiko ini ada beberapa kaidah yang harus kalian pahami dan kalian taati. Pertama, setiap melakukan transaksi harus di sertai SL. Sebetulnya kalau kita Sadar, setiap transaksi kita pasti ada SL nya entah itu SL di tentukan Oleh kita atapun SL yang di berikan Oleh corretor. Terkadang kita lebih takut kehilangan sedikit modal dari pada kehilangan semua modal. Kebanyakan berprinsip Lebih baik kená MC dari pada kena SL. Jangan kawatir teman, dalam teknik yang kami ajarkan sudah sertakan teknik meletakan SL yang tepat. Kedua, jangan menggunakan, teknik, SL, TP, yang, statis, atau, tetap. Maksudnya dalam setiap transaksi menggunakan teknik apapun e um menggunakan SL dan TP selalu tetap. Jika SL nya 50 pips maka selalu 50 pips, jika TP 100 pips maka selalu 100 pips. Saya sudah mencoba não tem como exibir o que você precisa. Dan belum tentu 50 pips atau angka estatística anda adalah posisi letak SL yang tepat karena kondisi mercado selalu berubah-ubah. Ketiga, tiroteio risco (resiko) yang estatística. Berbeda, dengan kaidah, kedua, teknik, menggunakan, resikonya, yang, statis. Maksudnya jika dalam setiap tading kita menetapkan resikonya 2 maka dalam setiap negociação kita harus beresiko 2 berapapun SL kita. Dan hal inilah yang akan menjadi inti pembahasan dari teknik lucro konsisten jurus pamungkas. Tenang, Tidak akan bikin e um estresse. Saya akan mencoba menjelaskannya secara sederhana dan singkat. Supaya lebih paham, kita langsung ambil contoh saja. Saldo Modal 1000 Resiko SL 2 (1000 x 2. 100 20) itu berarti setiap terkena SL kita, berapapun SL kita, resiko harus 20. jangan meresikokan modal lebih dari 2. Bagaimana jika transaksi kena SL nya Apakah transaksi berikutnya tetap menggunakan resiko 2 Ya . Apapun hasil dari transakta kita, kena SL nya atau TP nya, testamento de resiko 2. Jangan di rubah. Lalu Bagaimana cara menentukan lote yang tepat jika menggunakan teknik tersebut Pertanyaan yang bagus. Contoh lagi. Saya menggunakan ketentuan muito dari broker seseskyline biasa saya pakai. Untuk corretor yang lain yang biasa sahabat pakai sesuaikan sendiri. 0,01 por pips 0,1 0,02 por pips 0,2 0,03 por pips 0,3 dan seterusnya. Modal balance 1000 Resiko 2 Miscalan saya posisi aberto COMPRAR dengan teknik lucro konsisten insidebar dan SL 50 pips. Berapa lote yang dizendo pakai supaya jika terkena SL nya maka kita rugi 2 Tenang kawan, jangan mumet duluan. Kita hanya menggunakan matematika dasar kok. Kita bateu pra você, Resiko. Jumlah pips lote 20/50 pips 0,4 perpips 0,4 perpips 0,04 lote. Gimana Mudahkan Kalau sampai gak paham dan gak bisa, kayaknya peru di pertanyakan ijazah SD nya heheheheee8230. Bagaimana dengan gestão recompensa nya Jika resiko sudah jelas, maka menentukan TP akan lebih mudah lagi. Kita tinggal menggunakan risco de gestão. Recompensa saja. Saya sarankan untuk risco. Recompensa mínima 1. 2, dan kalau bisa 1. 3. Jika SL e um 50 pips maka TP e um harus mínimo 100 pips yaitu 2 x dari SL nya. Bisa juga 3 x dari SL nya. Mudahkan INGAT. Jangan takut TP kita yang sebesar itu tidak tersentuh. Tidak ada seorang pun yang tahu arah mercado. Karena itu cuex saja lah8230. Seandainya negociação tanpa analisa saja dengan gestão resiko yang tepat bisa berkembang meningkat, apalágio jika negociação menggunakan dan analisa mais gestão resiko yang tepat, insya alloh equity kita akan meningkat. Salam sukses dan semoga bermanfaat amiin.

No comments:

Post a Comment